Mohamed Salah Pergi, Liverpool Sasar Paulo Dybala

By Admin


nusakini.com - Kedahsyatan performa Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini membuatnya semakin gencar dirumorkan untuk segera diboyong Real Madrid, pada bursa musim panas esok.

Meski banderol tinggi bakal dipasang Liverpool untuk Salah, namun diyakini Madrid pasti bisa menebusnya. Sang pemain juga tak menolak jika diinginkan Los Blancos, dengan sempat mengaku ingin terus menembus level tertinggi sepakbola.

Karenanya Liverpool pun sudah mulai menyiapkan ancang-ancang pengganti Salah. Setelah sempat dihubungkan dengan Gareth Bale, seperti dilansirTMW ,The Reds justru lebih tertarik pada Paulo Dybala.

Penyerang milik Juventus itu dipandang memiliki atribut yang sesuai dengan kebutuhan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, jika Salah pergi. Walau tak berposisi sebagai winger, Dybala memiliki visi bermain yang luas, kecepatan tinggi, dan tembakan geledek.

Musim ini juga jadi kampanye individual terbaik Dybala sepanjang kariernya. Menorehkan penampilan sebanyak 44 kali dan ceploskan 26 gol serta tujuh assist. Dia bahkan baru persembahkan quat-trick Coppa Italia untuk Si Nyonya Tua.

Disinyalir memiliki banderol sebesar €120 juta, Liverpool akan menebusnya dengan uang hasil penjualan Salah yang diprediksi mencapai €200 juta. Meski begitu Dybala disebut hanya mau bermain untuk Real Madrid atau Barcelona jika harus meninggalkan Juve. (fft/om)